Kampus Raharja

Hai guys...
Gue mau cerita nih soal status gue saat ini (bukan status udah nikah atau belum ya) tapi status pendidikan gue saat ini. Gue mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Raharja. Disana gue ambil jurusan Manajemen Information System. Pertanyaannya gue kenal kampus ini darimana? dari siapa?. gue kenal kampus Raharja ini awalnya dari kakak kelas di SMK dulu gue sekolah. *dulu? kesannya gue udah tua banget yah pfffttt*. Kata temen-temen gue di SMK sih, kampus Raharja ini ga begitu bagus dari segi pembelajaran, terus katanya banyak tugas gitu ga berhenti-henti kayak air mengalir di air terjun. Lah kan gue mah orangnya gampang terhasut sama omongan orang, jadi ya gue percaya aja sama perkataan temen-temen gue dan gue pilih kampus raharja sebagai pilihan terakhir gue kalau gue ga keterima dikampus manapun.

Eh ternyata dan ternyata Ibu gue di rumah dia menyarankan gue untuk masuk di STMIK Raharja ini, alasan Ibu pilih Raharja sih kayaknya dia kehasut sama omongan ibunya temen gue. Jadi saat Ibu lagi berkunjung ke rumah temen gue, ibunya temen gue bilang kalau anaknya mau daftar di STMIK Raharja dan si ibu itu gatau ngomong apa aja sampe bikin Ibu gue terhasut sama omongan si ibu itu. Dan akhirnya gue turutin kemauan Ibu untuk kuliah di STMIK Raharja.

Saat itu gue ga asal turutin aja apa mau Ibu. Disisi lain gue juga cari tahu tentang STMIK Raharja. Setelah gue browsing tentang Raharja, eh ternyata ada perasaan tertarik yg melekat pada diri gue. Karna apa? Gue sih merasa tertariknya karna ini kampus berakreditasi A guys!! dan metode pembelajaran nya berbasis i-learning guys i-learning!! Gila udah canggih banget kan itu kampus? siapa coba yg ga tertarik? Buat kalian yg baca ini dan bingung mau kuliah dimana gausa pusing-pusing cari tempat kuliah, cukup di Raharja aja kalian bisa ngerasain canggihnya kampus Raharja. Fasiitasnya juga lengkap ko ga kalah sama kampus lain. Di samping Raharja ada danau loh, buat kalian yg hobby banget sama mancing, kalian bisa manfaatkan fasilitas mancing disana.

STMIK Raharja yg biasa dikenal dengan Green Campus ini lokasinya gampang banget ko buat ditemuin. Kalau kalian tahu Tangcity Mall gampang ko, Raharja itu ada didepan persis Tangcity Mall. Jadi buat kalian yg suka hangout ke Mall sambil kuliah ke Raharja aja. Tapi inget yah ke Mall nya jangan saat jam mata kuliah berlangsung.

Kayaknya cukup sekian deh penjelasan tentang STMIK Raharja, kalau mau tahu lebih banyak silahkan buka di raharja.ac.id. 
Thanks ya udah luangin waktunya buat baca blog gue ini. Sering-sering baca blog gue ya dan lihat update-an apa aja yg terbaru dari gue... Dadaaahhhhh *kiss bye*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar